YouTube Gallery

Youtube Gallery: Video List and Theme not selected.

Join Our Facebook

Agenda Kerja

1 Memperjuangkan fokus pelayanan dan intervensi terhadap anak berkebutuhan khusus yang professional dan mengindahkan koridor etika berprofesi yang berpegang pada EBP (Evidence Based Practice) pada masing-masing disiplin ilmu bidang terkait.

2 Memperjuangkan kolaborasi antar disiplin ilmu (kesehatan, psikologis, pendidikan, sosial, dan lain-lain) yang terkait dalam penanganan dan pemberian intervensi dan pelayanan pendidikan bagi populasi Anak Berkebutuhan Khusus sesuai Evidence Based Practice.
3 Memperjuangkan sosialisasi, penyuluhan dan psikoedukasi terhadap masyarakat agar memahami konsep INDISKRIMINASI terhadap anak berkebutuhan khusus yang sebenar-benarnya, bebas dari penterjemahan sepihak yang selama ini justru diskriminatif terhadap anak-anak berkebutuhan khusus.
4 Memperjuangkan terwujudnya kesepakatan antar disiplin ilmu terkait untuk menghasilkan standar prosedur dan pedoman deteksi, diagnosa, intervensi dan pendidikan bagi anak berkebutuhan khusus
5 Memperjuangkan terwujudnya perangkat perangkat hukum dan perUndang-Undangan yang mampu melindungi hak-hak anak berkebutuhan khusus, terutama dalam hal intervensi, pengasuhan, pendidikan dan perlindungan terhadap mereka.